Sunday, February 10, 2013

Jenis Bisnis Online


Berdasarkan cara dan model kegiatan bisnis online dapat dikelompokkan kedalam beberapa jenis bisnis online, diantaranya adalah :
Perdagangan
-         Toko Online
-         Reseller
-         Afiliasi
-         Dropshiper
-         MLM
-         Dan lain sejenisnya
Periklanan
-         Advertiser
-         Publiser
-         PPC
-         PTC
-         PTR
-         Dan lain sejenisnya
Jasa
-         Jasa web hosting
-         Jasa persewaan Domai Name
-         Jasa pembuat web site
-         Jasa website designer
-         Jasa kursus online
-         Jasa konsultan
-         Dan lain sejenisnya
Investasi :
-         Investasi Pertanian
-         Investasi Pertambangan
-         Investasi Perdagangan Emas
-         Investasi Perdagangan Valuta Asing
-         Dan investasi online lainnya.
Masing-masing jenis bisnis online ada kelebihan dan kekurangannya. Masing-masing ada keuntungannya dan bisa juga merugikan, ada resiko mulai dari yang kecil sampai resiko besar, yaitu kehilangan semua modal.
Kerugian bisnis online paling besar disebabkan oleh karena bisnis online tersebut hanya akal-akalan, tidak membayar, penipuan. Untuk itu diperlukan ketelitian dan kewaspadaan serta kejelian dalam menentukan jenis bisnis online yang akan diambil.
Untuk meminimalisir resiko kerugian karena penipuan di internet, kalau mau berinvestasi carilah investasi yang dapat dikerjakan sendiri, jangan melepaskan pengelolaan dana investasi sepenuhnya pada pihak lain, tanpa bisa mengontrol dana Anda. Jangan berinvestasi pada money game.
Sebagai masukan investasi yang aman saat ini adalah bisnis online pada perdagangan valuta asing/emas/komoditas. Karena Anda 100% yang mengelola dana Anda, hanya diperlukan Broker untuk menampung dana yang diinvestasikan, tetapi Broker tidak dapat menjalankan dana Anda. Dan tidak sulit untuk mencari Broker yang valid dan benar.
Berikut adalah Broker Terbaik Asia untuk perdagangan Valas atau Forex,  Anda dapat mempelajari dari berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. 

FBS Broker Terbaik Asia



Baca Juga :

No comments:

Post a Comment