Saturday, February 9, 2013

Bisnis Online Boci-Club Indonesia


Seiring dengan berkembangnya Teknologi Informasi, maka dunia bisnis juga masuk di dalamnya, sehingga banyak sekali orang yang ingin terjun di dunia bisnis online. Banyak yang sudah sukses, tetapi lebih banyak lagi yang belum menikmati hasilnya, bahkan gagal total.
Tidak ketinggalan pula banyak orang yang memanfaatkan bisnis online hanya untuk mencari keuntungan pribadi dengan jalan menipu. Penipuan dalam bisnis online, memang bukanlah hal baru, dari beberapa tahun lalu sejak bisnis internet mulai dikenal, memang ada pihak-pihak tertentu yang kerap melakukan penipuan melalui internet. Hal inilah yang seringkali membuat orang gagal dalam berbisnis online, kerena ditipu. Untuk itu supaya kita terhindar dari penipuan semacam itu, jelas kita harus berhati-hati.
Business Online Club Indonesia, berusaha membagi pengalaman, baik pengalaman manis maupun pahit sekalipun. Hal ini baik untuk pembelajaran supaya orang bisa belajar dari kegagalan orang lain dan tidak mengalami kegagalan yang sama, yang dialami orang lain.



Baca Juga :

No comments:

Post a Comment