Tuesday, February 3, 2015

Memulai Bisnis di Rumah Sendiri

Pastikan Anda dapat meringkas bisnis Anda dengan beberapa pilihan kata. Semakin ringkas Anda saat menjelaskan bisnis Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengesankan klien. Ini juga bisa menjadi slogan Anda dan membantu Anda menjual bisnis Anda.
Anda harus memulai bisnis dari rumah sambil menjaga pekerjaan lama Anda. Sebuah bisnis baru mungkin diperlukan beberapa saat sebelum ia dapat menghasilkan keuntungan, oleh karena itu, adalah bijaksana untuk tetap bertekun dalam pekerjaan lama Anda. Tetap menjaga keuangan Anda stabil, sambil menunggu keuntungan dari membangun usaha baru Anda

Anda harus memiliki kartu bisnis, seperti kartu nama. Pada kartu nama, harus tercantum nama Anda, alamat, nomor telepon, PIN BBM dan nama bisnis, penting juga untuk memasukkan alamat email Anda dan situs web juga. Menyediakan beberapa metode kontak yang berbeda membuatnya lebih layak bagi pelanggan untuk menghubungi Anda.
Sebisa mungkin untuk selalu mengerjakan pekerjaan Anda jika Anda tinggal di rumah sepanjang waktu. Membuat tempat kerja tertentu di rumah Anda, seperti kantor, untuk memisahkan rumah tangga dan waktu kerja.
Jika Anda menjalankan bisnis, Anda harus menyimpan catatan dari apa yang Anda dijual. Semua pembelian yang terkait dengan bisnis Anda, termasuk biaya transportasi, pajak, dan lain-lain. Biasakan untuk menempatkan setiap penerimaan ke tempat yang ditunjuk untuk penyimpanan, sehingga pada waktu membayar pajak Anda akan pastikan untuk memiliki yang mungkin Anda butuhkan.
Selalu menulis rencana bisnis. Meskipun bisnis Anda mungkin kecil, Anda masih perlu untuk menguraikan apa tujuan bisnis Anda, sumber daya apa yang Anda butuhkan, dan metode apa yang akan Anda gunakan untuk mencapai tujuan Anda. Sebuah rencana bisnis yang Anda buat berdasarkan pada fase pembukaan, peluncuran pertama dan seterusnya.
Ketika memulai bisnis, belajar tentang tarif yang biasa dikenakan. Menetapkan tingkat pembiayaan Anda dan biaya akan menggunakan informasi ini. Anda harus mengenakan tarif yang mencerminkan nilai waktu Anda.
Lihatlah ke hukum standar keamanan, dan pastikan bahwa bisnis rumah Anda aman. Hal ini terutama penting jika Anda memiliki anak-anak. Anda mungkin harus membeli peralatan khusus, atau bahkan berinvestasi di rumah renovasi sedikit. Ruang kerja Anda juga harus memiliki batas yang jelas. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membuat aturan untuk rumah tangga untuk mengikuti. Hal ini penting jika Anda ingin mempertahankan bisnis keluarga dan aman dari kecelakaan yang tidak terduga. Bisnis Anda selalu rentan terhadap pemeriksaan, bahkan jika kantor Anda di rumah Anda.
Jika tujuan Anda adalah untuk memutuskan kapan dan berapa banyak Anda bekerja, maka memulai bisnis rumah adalah cara terbaik untuk melakukannya. Kuncinya adalah untuk membuat bisnis yang menguntungkan, jika Anda ingin tetap sukses. Profitabilitas tidak keluar dari jangkauan, seperti yang Anda lihat sekarang. Bisnis rumah Anda bisa menjadi berharga, dan juga aset yang sangat baik.

Adalah bijaksana untuk memiliki saluran telpon khusus untuk bisnis dan terpisah dari pribadi dan telepon rumah tangga Anda. Menggunakan saluran telepon yang sama untuk bisnis dan urusan rumah tangga tidak profesional. Panggilan bisnis Anda tidak dapat dijawab oleh keluarga Anda, yang tidak tahu apa-apa tentang pelanggan. Selain itu, Anda harus memiliki mesin penjawab yang khusus untuk bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment